Jumat, 02 Juni 2017

Dortmund dan Marseille berminat Balotelli


Sports69 - Mario Balotelli di penghujung kontraknya bersama Nice. Agennya, Mario Raiola, mengungkapkan bahwa kliennya itu diminati Borussia Dortmund dan Marseille.

Kontrak striker kontroversial Italia itu akan habis di musim panas. Sepanjang musim 2016-17, Balotelli tampil impresif dengan mengemas 15 gol dalam 23 penampilannya untuk membantu Nice finis ketiga di Ligue 1, yang berarti melaju ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Mengenai masa depannya, Balotelli tidak ingin buru-buru memutuskan. Namun, dia tidak menampik kemungkinan untuk tetap bersama Nice.

Akan tetapi, Nice mungkin akan mendapatkan persaingan dalam meyakinkan Balotelli. Raksasa Bundesliga Dortmund dan rival Nice, Marseille, diklaim turut memburu penyerang yang pernah membela Inter Milan, AC Milan, dan Manchester City ini.

"Balotelli mempercayai saya. Saya adalah orang yang pemilih dan dia tahu itu. Apakah dia akan tetap di Nice? Kita lihat saja. Dia diminati Borussia Dortmund dan Marseille. Penampilan dia di Nice positif. Mario sudah memberi begitu banyak karena dia tidak memiliki banyak kesempatan lagi." ungkap agennya.

Dortmund memang tengah membutuhkan striker karena berpotensi ditinggal Pierre-Emerick Aubamayang, yang kabarnya akan hengkang ke Paris St. Germain. Bahkan disebutkan bahwa Aubameyang telah mengosongkan lokernya di Dortmund.


EmoticonEmoticon