Senin, 05 Juni 2017

Cedera Ibrahimovich diperkirakan parah


Sports69 - Video latihan bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, yang beredar pekan lalu disebut-sebut hanya merupakan bagian dari rencana publisitas sang pemain.

Ibrahimovic, yang kini memulihkan diri usai menjalani operasi lutut, mengunggah video yang menunjukkan dirinya tengah berlatih menerima umpan di halaman belakang rumahnya.

Namun demikian, seorang spesialis lutut, Markus Walden, yang dekat dengan Freddie Fu, dokter yang mengoperasi Ibra, membantah klaim yang mengatakan Ibra bakal pulih lebih cepat dari perkiraan semula.

 "Saya tahu status lutut Zlatan. Namun saya tidak bisa berkomentar apapun, mengingat Manchester United maupun Zlatan tak berbicara apapun soal cedera itu," tutur Walden.

"Masih terlalu awal (bagi dirinya untuk berlatih-red). Saya kira terapis fisiknya tak ada di sampingnya kala itu. Dia hanya melakukannya secara pribadi. Itu mungkin adalah bagian dari publisitas ketika dia menyentuh bola dan berlatih menembak. Namun dia masih ingin bermain lagi sesegera mungkin." ungkpanya.

Ditanya berapa lama mantan kapten Swedia itu akan absen, Walden menambahkan: "Mungkin kurang dari 10 bulan, namun tidak sebelum enam bulan, minimal."


EmoticonEmoticon