Senin, 05 Juni 2017

Arsenal gagal karena status Arsene Wenger


Sports69 - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan alasan kegagalan meraih tiket Liga Champions musim depan. Negosiasi kontrak barunya yang lama menjadi sebabnya.

Arsenal mengakhiri musim Liga Inggris 2016/2017 di posisi lima klasemen. Dengan begitu, mereka gagal untuk ke Liga Champions musim mendatang. Kendati gagal membawa Arsenal finis empat besar, Wenger tetap mendapatkan sodoran kontrak baru selama dua musim dari petinggi klub asal London utara itu. Keberhasilan membawa Arsenal juara Piala FA menjadi penolongnya.

Tambahan kontrak itu didapat Wenger setelah musim berakhir. Petinggi klub seakan tak mendengarkan protes dari para pendukung yang ingin Wenger hengkang. 

"Aku akan mengatakan bahwa itu mempunyai dampak karena kurangnya kejelasan mempunyai efek pada grup," kata Wenger.

"Ini bukan 'apakah itu aku atau bukan aku'. Tapi tak tahu apakah aku pergi atau aku bertahan...ketidak pastian menciptakan masalah. Aku harus bilang dengan pemahaman atas situasinya, hari ini melihat kembali ke musim lalu, situasiku mempunyai dampak. Saya tak tahu seberapa besar itu, tapi mempunyai dampak karena kurang kejelasan," imbuhnya.


EmoticonEmoticon