Minggu, 17 September 2017

Games Of Thrones disebut omong kosong oleh Liam Gallagher

 



Liam Gallagher, bekas pentolan Oasis yang kini bersolo karier, mengungkap bahwa dirinya tak pernah menonton Game of Thrones. Ia bahkan menyebut serial populer yang ditayangkan HBO itu omong kosong.

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Gallagher ditanya soal apakah ia menggemari Game of Thrones, layaknya jutaan orang lainnya di dunia.

“Saya tidak pernah menonton omong kosong itu,” jawab Gallagher singkat dan jelas.


Saat ditanya apakah ia lebih memilih membaca daripada menonton, Gallagher lantas menyahut, “Saya tidak membaca. Saya tak menyukainya.”

The Telegraph lalu menanyakan apa yang biasa dilakukan Gallagher saat berada di dalam pesawat dengan waktu penerbangan yang panjang, mengingat sang bintang tentu sering menghadapi situasi itu ketika dalam rangkaian tur konser dunia.

“Saya hanya duduk di sana dan memandang ke luar jendela,” jawabnya.


“Saya tidak perlu membaca sebuah buku untuk tertidur. Saya sendiri adalah seorang yang gemar ‘bermeditasi.’ Saya juga tidak lagi minum di pesawat, karena saya akan berakhir mabuk. Tidur saja. Bisa juga menonton film aneh selama satu setengah jam, lalu bosan dengan itu. Jadi saya hanya memandang ke luar jendela.”

Gallagher melanjutkan, “Saya seorang yang bisa bermeditasi kalau soal itu. Saya bisa menghibur diri saya sendiri di sana. Saya hanya akan duduk di sana seperti itu dan berkata kepada pasangan saya, ‘Apakah kita sudah sampai?’ Dan dia akan seperti, ‘Tidak, Kita bahkan belum terbang.’”

Gallagher memang terkenal sangat ceplas-ceplos dalam berbicara. Komentar-komentarnya tak jarang mengundang kontroversi atau bahkan menyulut perselisihan dengan pihak lain, tak terkecuali saudara sekaligus mantan gitaris Oasis, Noel Gallagher.


“Kebiasaan buruk saya adalah berbicara. Saya banyak omong. Saya suka dengan suara saya sendiri,” ujar Gallagher.

Ia pun mengaku tidak merasa bersalah atas pernyataan dan olokan buruk yang ditujukan kepada Noel.

“Tidak ada yang saya harus minta maafkan kepada Noel Gallagher. Dia yang memecah band, karena ia mengira saya adalah serigala besar yang buruk. Itu omong kosong. Semua tahu kebenarannya… Dia ingin pergi dan melakukan hal yang diinginkannya sendiri, yang mana tidak masalah, tapi jangan menyalahkan orang lain.”

  


EmoticonEmoticon