Selasa, 19 September 2017

Waduh....mr.P tersangkut di cakram logam Gym



Suka nge-gym? Nah, pastinya tahu weight plates alias alat beban berbentuk cakram dari logam. Biasanya cakram logam ini dipakai untuk dua hal: dipakai untuk latihan tangan dan juga bisa dijadikan beban tambahan pada alat angkat beban.

Semua pria di negeri barat sana memang sudah sadar diri akan kesehatan, sehingga mereka rajin banget nge-gym. Salah satu pria malah saking ‘rajinnya’ nge-gym sampai-sampai rudal kesayangannya alias Mr.P nyangkut di cakram logam!

Pria ini yang diberitakan salah satu situs asal Inggris, Mr.P-nya tersangkut pada cakram logam tersebut. Untuk mengatasi musibah ini, para pemadam kebakaran sampai turun menolongnya.

Entah kenapa mereka dipanggil pihak rumah sakit untuk membebaskan Mr.P pria ini. Oh ya, ternyata Mr.P pria ini tersangkut pada lubang di tengah-tengah cakram logam!

Entah kenapa itu bisa terjadi, pastinya kemungkinan besar ia berusaha melakukan satu gaya angkat beban untuk perkuat kekuatannya dengan tak biasa. Dan pria (yang tentunya terlampau malu menyebutkan identitasnya) ini tak sanggup mengangkat beban cakram logam sebesar 2,5 kg.


EmoticonEmoticon