Rabu, 20 September 2017

Ada beberapa aturan dalam pertama kali bercinta



Layaknya sebuah cerita, harus ada perkembangan alur menuju klimaks dan akhir cerita yang harmonis untuk hubungan seksual, dan Anda berdua juga harus merasa nyaman satu sama lain. Dan inilah 5 aturan saat berhubungan seks pertama kali yang baik dan benar..

1. Tetap Aman

Yes, pengaman jadi ‘orang ketiga’ yang harus hadir saat bercinta untuk pertamakalinya. Bawa pengaman sendiri jadi keharusan, mengingat kita tak bisa cuek untuk poin menghindari penyakit seksual. Sudah jadian? Alangkah baiknya memeriksa kesehatan berdua.

2. Jaga Kebersihan

Bagi pria, tampilan berantakan ala rocker atau vokalis grunge sah-sah saja. Tapi ingat, yang penting adalah kebersihan! Ini mencakup Anda rajin bersih-bersih wajah, aroma harum di ketiak dan terutama kebersihan area selangkangan dan Mr. P. Jika perabotan sudah bersih, pastikan si dia juga bersih!

3. Atur Mood

Kenapa harus diatur? Karena kita masih asing atau belum terlalu kenal dengan si dia dalam tahapan ini. Relaks jadi agenda utama dan itu bisa dilakukan dengan mendengarkan musik seksi atau ngemil afrodisiak. Jika ‘kencannya’ di rumah, pastinya bersih-bersih rumah dan kandangi si doggy atau kucing wajib!

4. Hindari yang Ekstrim

Ini harus. Mengingat Anda berdua baru saja kenal, jadi tak ada alasan untuk melakukan ‘gaya’ yang aneh-aneh apalagi posisi-posisi kinky dan nyeleneh bak Fifty Shades of Grey! Kenapa? Bisa jadi si dia akan kabur begitu lihat Anda bugil dengan pecut di tangan.

5. Bersikap Normal

Ini bicara tentang setelah ‘kejadian’ itu selesai dan tetap berlaku ramah dan ngobrol setelah selesai. Bercinta memang bukan aktifitas kontrak yang secara mendadak langsung menempatkan Anda dalam kotak relationship, jadi jangan mulai memanggilnya dengan panggilan ‘sayang’ atau ‘babe’. Si dia bisa ‘geer’ dan Anda akan dikejar-kejar terus olehnya.


EmoticonEmoticon