Sabtu, 22 September 2018

Usai Maling Uang, Pria Ini Tertidur di Ruang Tamu, Lembeklah….!

 http://www.teman4d.club/

Ini kisah aksi maling seorang pria berinisial HS. Usai membobol masuk ke kediaman warga di kampungnya, pria 25 tahun itu ternyata sempat-sempatnya tidur di ruang tamu rumah tersebut. Uniknya lagi, saat beraksi, dia hanya mengenakan kaos dan celana dalam. Alamaakkk!

Peristiwa itu terjadi di kediaman Usman Samosir, di Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Sergai, Jumat (21/9/2018), sekira pukul 2.00 Wib.

Pemilik rumah, Usman Samosir, menceritakan peristiwa itu ketika ditemui wartawan, Jumat (21/9/2018) pagi. Bandar Togel Online

 http://www.teman4d.club/

“Sekitar pukul 00.00 Wib, saya ketiduran waktu nonton TV di warung pas di samping rumah. Tiba-tiba sekitar pukul 2.00 Wib istri saya datang dengan wajah ketakutan dan membanguni saya,” kata Usman.

Istri Usman saat itu terjaga untuk melihat suaminya yang menjaga warung. Namun, betapa kagetnya wanita itu ketika melihat HS yang masih merupakan warga desa mereka, tertidur pulas di ruang tamu dengan hanya mengenakan kaos dan celana dalam.

Mendapat kabar dari istrinya Usman pun bergegas ke rumah dan langsung menangkap HS. Namun saat akan ditangkap, Usman sempat mendapat perlawanan dan duel dengan HS.

Tapi, teriakan istrinya langsung membangunkan para tetangga mereka yang kemudian berdatangan ke rumah Usman. Tanpa basa-basi, HS pun langsung digebuki warga hingga babak belur.

“Saya sadar langsung menghubungi keluarga untuk mengamankan maling itu dari amuk massa. Dinihari itu, pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Bandar Khalifah untuk dapat diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.


EmoticonEmoticon