Jumat, 14 September 2018

Prediksi Watford vs Manchester United 15 September 2018

 http://sbobetasia88.net/

Manchester United akan melawat ke Vicarage Road untuk menghadapi Watford pada matchweek 5 Premier League 2018/19, Sabtu (15/9). Ini bisa jadi sebuah laga yang cukup berat bagi United, yang kehilangan sejumlah pemainnya dan akan turun di Liga Champions tengah pekan.

Watford adalah satu dari tiga tim yang masih sempurna di liga tertinggi Inggris musim ini. Hingga pekan ke-4, pasukan Javi Gracia berturut-turut telah mengalahkan Brighton 2-0, Burnley 3-1, serta Crystal Palace dan Tottenham dengan skor identik 2-1. Bandar Poker Online

 http://www.temankartu.com/app/Default0.aspx?lang=id

Troy Deeney sudah menyumbang dua gol dan satu assist, sedangkan Roberto Pereyra tiga gol, sementara Jose Holebas satu gol dan empat assist. Tiga pemain itulah yang bakal menjadi tumpuan utama Watford untuk coba mengalahkan United dan meneruskan start sempurnanya musim ini.

Di kubu United, sang manajer Jose Mourinho harus berpikir keras untuk meramu timnya. Dia tak bisa memainkan Phil Jones dan Luke Shaw yang cedera, sedangkan kondisi Diogo Dalot dan Marcos Rojo masih meragukan. Selain itu, Marcus Rashford harus menjalani skorsing tiga laga untuk kartu merah yang didapatnya saat melawan Burnley sebelum jeda internasional.

Melawan Watford, Mourinho diperkirakan akan memasang Romelu Lukaku, Jesse Lingard dan Alexis Sanchez di lini serang. Mereka bakal di-support oleh Paul Pogba, Marouane Fellaini dan Nemanja Matic dari lini kedua.

United perlu membangun kepercayaan diri sebelum bertandang ke Swiss untuk menghadapi Young Boys tengah pekan nanti. Kemenangan atas Watford bisa berdampak positif. Namun laga ini tidak bakal mudah bagi Red Devils.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Watford (4-2-2-2): Foster; Holebas, Kabasele, Cathcart, Janmaat; Capoue, Doucoure; Pereyra, Hughes; Gray, Deeney. Manajer: Javi Gracia.

United (4-3-3): De Gea; Young, Lindelof, Smalling, Valencia; Matic, Fellaini, Pogba; Alexis Sanchez, Lukaku, Lingard. Manajer: Jose Mourinho.

PREDIKSI SKOR

Watford selalu mencetak minimal dua gol dalam empat laga terakhirnya di Premier League.

United selalu mencetak minimal dua gol dalam enam dari tujuh laga tandang terakhirnya melawan Watford di semua kompetisi.

Belum pernah ada hasil imbang dalam pertemuan-pertemuan kedua tim ini di Premier League. United menang sembilan kali, sedangkan Watford baru menang sekali.

Namun kali ini sepertinya mereka harus berbagi angka.

Prediksi skor akhir: Watford 1-1 Manchester United.


EmoticonEmoticon