Senin, 17 September 2018

Mulan Jameela Terlihat di Sidang Lanjutan Ahmad Dhani

 http://www.teman4d.club/

Ahmad Dhani kembali menghadiri sidang kasus dugaan ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 17 September 2018. Dhani tampak didampingi sang istri, Mulan Jameela yang mengenakan gamis dan kerudung berwarna putih.

Tak banyak berbicara, Mulan tampak serius menemani Dhani dalam sidang hari ini. Diagendakan menghadirkan saksi yang meringankan, Dhani pun mendatangkan saksi, yakni Fahrul Fauzi Putra, yang dikenalnya saat pelaksanaan Pilkada tahun lalu, sebagai ketua PAC Gerindra Cikarang Barat.

Menurut Dhani, ia merasa tak menebar ujaran kebencian melalui akun media sosial Twitter miliknya. Hendarsam Marantoko, selaku kuasa hukum Dhani menyatakan hal serupa, yakni kliennya sama sekali tidak terlibat dengan kasus tersebut. Bandar Togel Online

 http://www.teman4d.club/

"Saya buka ya jadi keterangan daripada saksi fakta pada hari ini salah satunya untuk menggugurkan keterangan ahli bahasa, karena konteksnya dianggap oleh ahli bahasa dengan tiga twitter itu saling terkait satu dengan yang lain. Faktanya di dalam persidangan itu Mas Dhani sudah menyanggah kalau dua cuitan itu bukanlah punya dia," ujarnya saat berada di PN Jakarta Selatan, 17 September 2018.

Dhani juga tetap bersikeras mengatakan bahwa salah satu cuitan yang sudah diakuinya itu bukan ditujukan untuk mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Jangan dikaitkan kalau itu pasti (ditujukan) untuk Ahok, saya jelas, siapa saja, enggak cuma Ahok, siapa saja. Lalu penista agama, bukan menista satu agama, artinya ke semua agama dari awal BAP, saya konsisten," kata Dhani.


EmoticonEmoticon