Minggu, 16 September 2018

Driver Ojol ini Pasang Foto Aneh di Belakang Helmnya, Penumpang Jadi Salah Tingkah Sepanjang Perjalanan!


Sebagai bentuk keamanan agar kepala tidak kenapa-kenapa ketika berkendara di jalanan, diciptakanlah sebuah produk yang bernama helm. Sayangnya, kalau di Indonesia sih, warganya bukan memakai helm untuk keselamatan, tapi supaya tidak ditilang sama polisi. Benar apa betul?

Sekarang ini, helm juga udah berevolusi menjadi beragam bentuk. Kalau dulu bentuknya cuma kayak helm proyek doang, sekarang udah ada yang tipe full face, kayak helm pilot pesawat capung, dan bahkan ada tipe modular kayak yang dipakai Presiden Jokowi pas pembukaan Asian Games. Tapi, helm driver ojek online ini beda dari yang lain. Ia melengkapi helmnya dengan gambar dirinya sendiri yang dilukis di bagian belakang helm. Bandar Togel Online
 http://www.teman4d.club


Sang penumpang yang bernama M. Syarif Mansur membagikan pengalaman kocaknya ini di Twitter. Dia mengaku salah tingkah karena gambar di helm itu benar-benar mirip dengan wajah si driver ojol. Berasa lagi dihakimin sama calon mertua.

Bayangin aja kalo drivernya ngerem mendadak, maka hukum pertama Newton akan bekerja sehingga mendorong badan Syarif ke depan sampai mencium gambar driver ojol tersebut. Geli banget, kan? Kalau kamu dapet driver yang make helm kayak gini juga, bakal merasa salah tingkah juga, nggak?


EmoticonEmoticon