Minggu, 20 Agustus 2017

Buat para cowok, ini ada alasan untuk mengebet cewek dari Rusia










Siapa sih yang nggak kenal negara beruang merah Rusia? Selain dikenal karena memiliki wilayah terluas di dunia, negara ini juga terkenal karena memiliki cewek yang cantik-cantik lho guys.

Meskipun seperti sesuatu yang mustahil untuk bisa mendapatkan pasangan bule, tapi hal tersebut tetap bisa kok diusahakan. Caranya banyak, tapi yang paling mudah adalah dengan pergi ke Rusia.

Kenapa Rusia? Karena sepertinya hanya di negara ini kita bisa mendapatkan pasangan bule dengan gampang. Percaya deh!

01 Cewek Rusia terkenal cantik

Menurut budaya disana, kenapa cewek Rusia harus terlihat cantik meski udah cantik? Bagi mereka kecantikan itu termaksud dalam kriteria rasa hormat bagi diri sendiri, nah dari situlah kebanyakan cewek Rusia penampilannya mempesona.

Kalau kamu pengen punya gebetan cewek sana, bersyukurlah, tanpa kamu minta mereka udah tau gimana pantesnya kalau harus ketemu pujaan hatinya, tapi penampilanmu juga wajib ganteng

02 Cewek Rusia tidak memandang bulu

Kebanyakan cewek bule itu sangat pemilih apalagi untuk urusan pasangan. Harus begini harus begitu, banyak sekali. Tapi, hal yang semacam ini nampaknya tidak ada di pikiran cewek-cewek Rusia.

Asalkan punya perasaan dan bersambut, maka mereka nggak peduli pasangannya seperti apa. Bagi orang Indonesia yang cakepnya standar, ini adalah kabar baik.

03 Cewek Rusia sangat agresif

Agresif yang mereka lakukan adalah lebih terbuka dengan setiap cowok. Dan kalau sudah jadi pasangan, biasanya mereka juga mencintai dengan dahsyat sekali. Mereka juga bangga menampilkan sosok pasangannya, dan sangat protektif juga.

04 Cewek Rusia sangat mandiri

Seorang penyair kawakan Rusia pada abad ke-19, Nekrasov, pernah bercerita bahwa cewek Rusia itu sangat tangguh dan mandiri, bahkan saking tangguhnya mereka nggak takut masuk rumah yang terbakar.

Cerita itu sudah menggambarkan kalau mereka bisa bertahan tanpa cowok. Cewek sana lebih mementingkan karir dulu atau lanjut sekolah ke jenjang lebih tinggi daripada mencari cowok yang nggak bisa menghargai kepribadian dan kebebasan mereka.

05 Cewek Rusia setia pada pasangannya

Cewek Rusia bisa mendapatkan semua yang diinginkannya, kecuali untuk pasangan karena jumlah cowok di sana sedikit. Makanya, ketika sudah mendapatkan satu, mereka pun bakal luar biasa setia.

Jangankan menyeleweng, berpikir untuk itu pun tidak. Pasangan bagi mereka adalah hal yang sulit didapat, dan mereka pun tidak ingin berbuat bodoh sehingga berpotensi kehilangan.


EmoticonEmoticon