Breaking News

Tantangan buat pasangan yang ingin bercinta dengan liar



Ada saatnya kamu dan pasangan menginginkan sesuatu yang berbeda dan tidak biasa. Namun sering kali pikiran kita tidak dikatakan pada pasnagan karena takut dianggap aneh.

Kalau kamu berpikir demikian, ubahlah pandangan itu mulai saat ini. Jangan pernah takut menanyakan apa yang dia inginkan dari kamu. Siapa tahu, itu bisa mengantar kamu berdua ke puncak kenikmatan.

Public Display of Affection

Bercinta ditempat umum memang bukan hal wajar di Indonesia, berbeda dengan negara barat. Jangan berkecil hati, karena kamu bisa mencuri-curi kesempatan di tempat umum yang sepi dan melakukan sedikit hal yang nakal.
Pastikan tempat itu tidak terlalu ramai dan pakaian yang digunakan memudahkan kamu untuk melakukan hal-hal yang nakal tersebut. Pengalaman beresiko ini tentu bisa menjadi alternatif lain saat kamu jenuh.

Buat rekaman video

Merekam hubungan seks memang membutuhkan keberanian cukup besar. Tidak perlu merekam seperti film yang serius, video di ponsel pun sudah cukup jadi bahan seru-seruan dengan pasangan. Satu hal yang harus kamu ingat, simpanlah datanya di tempat yang tidak bisa dijangkau orang lain.

Strip Club maybe?

Kalau kamu piki wanita anti dengan strip club, coba pikirkan lagi. Beranikan diri untuk mengajaknya ke tempat tersebut, saat ini wanita lebih open minded. Yang perlu kamu ingat, jangan tinggalkan pasangan kamu, dan tetaplah perhatian kepadanya. Setelah pulang, coba tanyakan apakah Ia mau melakukannya untuk kamu.

Eksperimen gaya percintaan

Wanita kadang merahasiakan keinginan. Jangan pernah ragu menanyakan fantasinya dalam bercinta. Beberapa gaya bercinta yang tidak biasa patut kamu coba. Tidak salah kalau mencoba hal baru yang aneh, asal dikompromikan dulu.

Coba Kostum

Bagi kebanyakan pria, berhubungan seks menggunakan kostum merupakan fantasi sangat menggoda. Jangan ragu untuk meminta pasangan kamu memakai kostum, seperti pakaian suster, polisi berikut borgolnya. Pasangan kamu ingin jadi bagian fantasi kamu.