Selasa, 19 September 2017

Sheila Marcia kini membuat projek musik baru



Usai kecelakaan, Sheila Marcia terlihat aktif kembali ke dunia hiburan baik musik ataupun akting. Ia pun terlibat dalam grup musik baru bernama WinSas Project.

Rupanya artis nyentrik ini mengaku memang berkolaborasi dengan WinSas. Ada sentuhan musik EDM yang diberikan Sheila untuk grup yang beranggotakan Winda Saskia (vokal) dan Gaspar Araja (sasando) bertekad menghadirkan musik modern dipadu dengan musik etnik daerah, khususnya Sasando yang merupakan alat musik dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kebetulan Sheila memang juga belakangan fokus jadi DJ. "Mungkin banyak DJ yang bangga banget kolabirasi dengan musisi luar. Tapi saya justru bangga dengan menggabungkan musik EDM dengan musik daerah, musik betawi lagi, jadi lebih asik malah jadinya. Saya kagum dengan WinSas project, karena mereka berani beda," kata Sheila Marcia di Menteng, Jakpus, Selasa (19/9).

WinSas Project sendiri saat ini tengah menggodok single terbaru mereka yang akan dirilis. Dengan menggandeng Sheila, WinSas ingin memberi suguhan berbeda.

"Ide awalnya sebenarnya dari label kami, Oka Musik Entertainment. Mereka kasih ide gimana mainkan musik modern, tapi ada sentuhan musik tradisionalnya. Buat saya itu menantang sekali," kata Winda Saskia sang vokalis menjelaskan konsep grup musiknya.


EmoticonEmoticon