Minggu, 17 September 2017

Mr.P susah tegak karena makanan ini lho......



Merokok, jarang olahraga, dan kurangnya waktu istirahat adalah beberapa hal utama yang bisa berdampak buruk bagi kehidupan seksual kaum pria, dalam hal ini adalah penyebab impotensi alias disfungsi ereksi.

Namun, selain beberapa hal tadi, tahukah Anda jika sederet makanan berikut juga bisa jadi pemicunya?

1. Makanan tinggi sodium

Peneliti mengatakan, hindarilah sejumlah makanan yang tinggi akan sodium macam keju, acar, soda, ikan kaleng, atau makanan instan lain. Kenapa? Sederet makanan tersebut berpotensi besar menyebabkan hipertensi yang bisa berujung pada disfungsi ereksi.

2. Makanan kaya lemak trans

Makanan selanjutnya yang harus Anda hindari agar terhindar dari disfungsi ereksi adalah makanan yang tinggi akan lemak trans, seperti keju, kentang/ayam goreng, atau makanan cepat saji lainnya. Dijelaskan periset, aliran darah di wilayah penis akan terganggu dan bisa menyebabkan disfungsi ereksi bila kadar kolesterol di dalam tubuh Anda tinggi.

3. Makanan sarat gula

Di balik manisnya gula, tahukah Anda jika ada dampak buruk yang mengancam kesehatan tubuh? Kata peneliti, kebiasaan melahap makanan sarat gula bisa menimbulkan beberapa penyakit berbahaya, mulai dari diabetes, jantung, bahkan kanker.

Perlu Anda catat: Dalam banyak kasus, penderita diabetes juga diketahui mengalami masalah kesehatan lain, yaitu disfungsi ereksi. Solusi terbaik, lahaplah sejumlah makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan segar yang saat ini banyak tersedia di pasaran.


EmoticonEmoticon