Jumat, 22 September 2017

Meizu Pro 7 Smartphone dengan dua layar



Di tengah maraknya persaingan ponsel dengan layar yang nyaris nggak ada batasnya, Meizu mencoba untuk nggak mengikuti pasar dan mencoba sesuatu yang baru. Ya, Meizu sukses melahirkan ponsel dengan 2 layar. Mantap banget nih, bro.

Layar kedua yang dikasih Meizu hanya berukuran 1.9 inchi dengan teknologi AMOLED display yang diletakan dibawah kamera utama. Fungsinya untuk apa aja sih? Fungsinya bisa untuk lihat cuaca, pedometer dan laporan cuaca.

Tapi bukan itu aja loh, guys. Kalo di-swipe ke atas atau ke bawah, layar kedua ini akan masuk ke viewfinder mode yang artinya kita bisa selfie dengan kamera utama atau cuma sekedar ngaca aja. Anti-mainstream banget kan?  Tapi selain 4 fitur tadi, layar kedua Meizu Pro 7 Plus ini juga menunjukan notifikasi  SMS, event, dan juga alarm.

Kelebihan dari Meizu Pro 7 Plus bukan hanya itu aja, bro! kalo layar keduanya aja udah AMOLED, layar utamanya udah pasti lebih keren dong. Nggak  tanggung-tanggung, Meizu menyematkan teknologi Quad HD Super AMOLED pada layar utamanya. Nggak usah ditanya lagi deh, cantik banget!

Bahas layar udah, sekarang lanjut ke bagian mesin. Dengan chipset Mediatek Helio X30 dengan RAM 6GB yang sudah menggunakan Android 7.0 alias Nougat. Memori internalnya juga luas banget, bro! ada yang 64 GB dan ada juga yang 128 GB.

Tapi sayangnya, kita nggak bisa memperluas lagi dengan memori eksternal. Di sisi kamera, Meizu memilih untuk menempatkan dual camera sebesar 12MP dan 16MP untuk kamera depannya. Hmm, camera phone banget ya?

Untuk urusan baterai, Meizu Pro 7 Plus cuma ngasih 3500 mAh. Kecil sih, tapi mendukung fast charge. Dari 0% sampe 67% hanya dalam 30 menit. Untuk harganya sendiri sih, diperkirakan sekitar Rp 8 jutaan.


EmoticonEmoticon