Sabtu, 23 September 2017

Langkah dalam menjaga hubungan tetap berjalan mulus



Jangan biarkan smartphone kamu menjadi pengganggu hubunganmu dengan pasangan anda. Berikut ini ada 5 startegi yang bisa membuat hubungan kamu semakin bergairah.

01 Kesalahan Pertama

Kamu selalu memegang smartphone. Ini adalah peringatan buat kamu. Saat sedang mengobrol jangan sambil sembari memegang smartphone. Banyak orang yang kurang empati dari mitranya karena menjalani hubungan yang lebih rendah kualitasnya secara keseluruhan.

Salah satu alasannya mungkin handphone bisa berperan seperti audiens, namun secara kiasan, kita tidak pernah sendirian bersama pasangan. Kamu bisa meletakan handphone di
ruangan lain, dan bisa meraihnya jika ada panggilan telepon yang masuk. Seiring berjalannya waktu taktik ini bisa berdampak positif dan kamu bisa memberikan quality time untuk dia.

02 Kesalahan kedua

Jangan terlalu mengirimkan pesan singkat, coba lihat call log di smartphone kamu, untuk mencari tahu kapan terakhir kamu menelepon si Dia. Kemudian hitung pesan singkat yang kamu kirim kepadanya. Setelah itu, kamu lihat dari pesan singkat tersebut, berapa yang salah ketik dan apakah dia salah membaca dan mengartikannya?

03 Kesalahan ketiga

Kamu jangan terlalu mengikat pasangan anda. Tendensi memantau pasangan memang bersumber dari dorongan besar yang kompleks. Kadang kita merindukan pasangan dan hanya ingin terhubung tanpa perlu berkomunikasi dengan dia. Jika kamu terlalu mengikat dia, kamu akan mengorbankan moment intim bersamanya.

Nah, sekarang waktunya kamu mendengarkannya. Tidak semua teknologi mengganggu hubungan kamu dengannya, coba tiga taktik ini untuk memperkuat hubungan kamu dengan dia.

04 Kirimi si Dia foto

Kirimi si Dia foto-foto yang lucu dan bersifat konyol. Ketika kamu terpisah, foto mengalahkan pesan singkat untuk momen-momen spontan. Hal tersebut juga menunjukkan kalau kamu memikirkannya. Atau kamu bisa mengirimkan dia video berdurasi pendek.

05 Tunjukkan komitmen

Pasangan biasanya mendiskusikan rencana masa depan bersama. Tapi kadang-kadang mereka lupa dengan beberapa hal. Ketika kamu memutuskan untuk liburan bersama, buat sebuah board di pinterest, dengan gambar dan tautan yang berkaitan dengan apa yang ingin kamu lakukan saat libur.

06 Pangkas Jarak

Komunikasi jarak jauh hanya memberikan kesempatan untuk berbicara lebih banyak. Ketika kamu melihat wajahnya, kamu bisa melihatnya sedang gembira dan sehat. Itu akan membuat kamu nyaman.

Jadi jika kamu terpisah untuk sementara, jadwalkan untuk facetimes atau kencan melalui skype.


EmoticonEmoticon