Senin, 18 September 2017

Inilah para pesaing iPhone X yang harganya lebih murah

Beberapa hari ini dunia internet sedang dihebohkan dengan seri iPhone terbaru yang memiliki desain sangat unik. Setelah lubang untuk Earphone dilenyapkan, sekarang tombol Home ikut pergi juga dari badan iPhone dengan tujuan untuk membuat layarnya lebih lebar, sama halnya dengan yang Samsung lakukan pada flagship-nya.

Inilah 5 Smartphone pesaing iPhone X

01 Samsung Galaxy S8 dan Note 8


Sebelum maraknya kabar tentang iPhone X. 2 smartphone besutan Samsung ini lebih dulu viral di kalangan para tech geek dan internet. Dengan ratio layar yang nggak pernah ada di ponsel Samsung sebelumnya ngebuat S8 dan Note 8 jadi unik dan fresh. Kalo soal spesifikasi nggak usah ditanya deh, bro. Udah pasti mantap! Kalo untuk harga sendiri Samsung mematok harga 10jt-an untuk S8 dan 12jt-an untuk Note 8.

02 LG V30



Ponsel satu ini mungkin adalah salah satu bukti dari LG kalau mereka juga bisa menyaingi pasarnya Samsung dan produsen-produsen raksasa dunia lainnya. Dapat dilihat dari spesifikasi yang dipasang di LG V30 yang hampir menyaingi Note 8 tapi dengan harga yang lebih murah. Dengan layar selebar 6inch yang berteknologi P-OLED dan dilapisi dengan Gorilla glass 5, LG bisa ikut bersaing dengan Samsung. Untuk harga sendiri, LG mematok harga 10jt-an untuk setiap unitnya.

03 Xiaomi Mi MIX



Kalau dilihat dari tanggal meluncurnya, HAI bisa bilang kalau Xiaomi lah yang pertama mengeluarkan ponsel yang pelit bezel. Xiaomi Mi MIX diluncurkan pada November tahun lalu dan sekarang Xiaomi udah punya penerusnya yaitu Xiaomi Mi MIX 2. Mungkin karena ngeliat vendor-vendor besar dunia sedang beradu produk tanpa bezel, Xiaomi pun nggak pengen ketinggalan. Spesifikasinya? Untuk Mi MIX, Xiaomi ngasih RAM sebesar 6GB dengan snapdragon 821 dan penyimpanan data seluas 256GB. Gokil!! Oh iya, hampir lupa. Untuk harganya sendiri Xiaomi Mi MIX memberi harga 8jt-an.

04 Vivo V7+


Siapa sangka kalau ternyata ponsel yang punya imej  camera phone ini juga ikut melebarkan layarnya. Tapi, Vivo tetap nggak mau kehilangan imejnya sebagai produsen camera phone. Alhasil Vivo V7+ keluar dengan resolusi kamera 24MP loh, guys! Ini sih jangan ditanya lagi deh hasil fotonya. Untuk harganya sendiri, Vivo masih mematok harga disekitar Rp 5 jutaan. Cocok banget nih buat yang mau hemat tapi dapet smartphone hebat.

05 Essential PH-1


Last but not least, HAI punya Essential PH-1. Smartphone yang baru aja release agustus kemarin ini cukup menggeparkan kalangan tech geek. Dengan membawa prosesor snapdragon 835, RAM seluas 4GB dan kapasitas penyimpanan yang super lega yaitu 128GG, smartphone ini di bandrol dengan harga yang tinggi yaitu Rp 9 jt-an, guys. HP ini cocok banget buat lo yang bosen dengan merek-merek mainstream kayak Samsung, LG, Xiaomi, Sony dan lain-lain tapi kualitasnya gak kalah keren. 


EmoticonEmoticon