Senin, 11 September 2017

Beberapa variasi untuk Wanita memuaskan pasangannya



Selain lingerie seksi pasangan Anda, apa yang membuat Anda tak bisa berkutik di atas ranjang? Servis blow job yang  diberikan si dia! Agar situasi makin panas, kasih tau  ke si dia untuk praktikkan lima variasi cara blowjob berikut yang sudah pasti akan membuat Anda ketagihan.

1. Lakukan Aksi Kombinasi

Mungkin selama ini si dia melakukan blow job hanya dengan gerakan standar: ke atas-bawah. Sebagai variasi, minta si dia untuk melakukan blow job dari samping. Layaknya sedang meniup harmonika, buka dan gesekan mulut si dia, sambil mengulum Mr. Happy dari samping.
Selagi meniup “harmonika”, biarkan lidah si dia bermain naik turun sepanjang Mr. HappySesekali mintalah si dia unruk menghisap bagian bolanya. Apabila Anda mengerang, tandanya Anda menikmati servis yang diberikan.

2. Do the Ball Games

Minta si dia untuk meremas secara perlahan kedua bola kembar sambil membisikan kata-kata nakal di telinga Anda. Setelah itu, perlahan mintalah si dia untuk mencium dada Anda, turun ke bagian perut, lalu…biarkan mulut si dia mendarat dan lidah “menyapu” si bola kembar. Sementara itu, saling bertatapan dengan tatapan menggoda sambil si dia tetap memberikan servis di bawah sana. Rasakan reaksinya terhadap serangan yang diberikan si dia.

3. Bring It to the… Hills!

Meniru adegan blue film? Siapa takut! Coba perhatikan adegan yang dilakukan oleh wanita di blue film saat dirinya menyelipkan Mr. Happy di antara kedua buah dadanya. Nah, coba minta si dia lakukan hal yang sama!

Tambahkan pelumas seperti lubrikan atau air liur pada Mr. Happy supaya licin agar Anda semakin turned on. Geseklah Mr. Happy dengan cara diapitkan di antara buah dada, sambil si dia menjilati bagian kepala Mr. HappyDijamin, Anda akan semakin horny!

4. Add Some Topping, Please

Jika si dia mengikuti serial Sex and the City, pasti dia mengenal sosok Samantha Jones. Di serial ini, Samantha pernah menyemprotkan whipped cream ke bagian tubuh pasangannya termasuk Mr. Happy  sebagai salah satu bentuk variasi foreplay yang menyenangkan.
Well, tak ada salahnya dong meminta si dia meniru aksi Samantha. Sebagai alternatif, gantiwhipped cream dengan es krim, coklat, atau madu. Lumuri Mr. Happy, ajaklah si dia untuk menjilat, dan kulum layaknya sedang menikmati appetizer, atau dessert. 

5. Deep Throat Technique

Ingin melakukan langkah yang lebih berani? Tak ada salahnya kalo si dia mencoba aksi nakal yang satu ini. Istilah ini mulai populer sejak munculnya film Deep Throat yang dibintangi oleh Linda Lovelace. Deep throat dilakukan dengan cara mengulum dan menghisap Mr. Happy hingga ke dalam tenggorokan.


EmoticonEmoticon