Selasa, 12 September 2017

Bahaya operasi plastik pada Mr.P


Bermasalah dengan Mr.P yang ereksinya cuma sebentar? Wah, Anda bisa iri habis-habisan dengan pria bernama Neven Ciganovic, karena dirinya justru bisa ereksi lama banget. Saking lamanya Neven jadi begah dan menderita

Gara - gara dirinya jalani operasi plastik Mr.P milik Neven selalu bangun terus.
Semua bermula pas stylist asal Kroatia ini menjalani operasi plastik di bagian hidungnya. Gara-gara operasi tersebut Neven selain merasa sakit bukan kepalang juga mengalami ereksi permanen!

Karena kondisinya tersebut kejadian yang dialami Neven akhirnya difilmkan Channel 4 sebagai film dokumenter dari efek samping langka dari operasi plastik.

Menurut pria berusia 45 tahun ini,”Saya sedang berada di Iran untuk menjalani rhinoplasty untuk film dokumenter bikinan Channel 4 dari Inggris, yang memang mendokumentasikan hidup saya.

Mereka memang tak merekam proses operasinya tapi hanya merekam bagian pas saya sedang konsultasi dengan para dokter.”

Bintang acara realita ini pun berobat jalan di salah satu rumah sakit Serbia di ibukota Belgrade. Ia pun menolak memakai obat pembunuh rasa sakit dan tetap pilih menjalani penderitaannya tersebut. Pria pecandu operasi plastik ini pun harus dirawat selama lima hari.

Kondisi mengerasnya atau ereksinya Mr.P terus-terusan disebut priapismus, dimana darah dalam syaraf penis mampat, tak bisa mengalir. Kondisi lain juga bisa terjadi seperti itu jika terlalu banyaknya volume darah ke penis.

Neven pun pada akhirnya harus menjalani operasi lain agar ia bisa lepas dari priapismus meski pada akhirnya ia tak bisa merasakan sensasi Mr.P-nya beraksi selama beberapa bulan lamanya.

Kondisi Neven memang dipicu dari banyaknya operasi plastik, seperti tiga kali di bagian hidung dan beberapa prosedur pada bibirnya, perut dan dagu.

Pria yang tubuhnya dipenuhi tato ini memang terakhir kalinya ingin mengoperasi bagian hidungnya yang dinilai diri sendiri miring. Pemicu operasi pada hidungnya apalagi kalau bukan obsesinya untuk jadi ngetop.


EmoticonEmoticon