Minggu, 20 Agustus 2017

Solusi buat anda yang ingin bercinta di tempat selain kamar



Malam minggu waktunya memadu kasih bersama pasangan sepenuh hati. Bosan Bercinta di Kamar? Cobain Aja Sensasi Bercinta di Ruangan Ini.

Merasa jenuh dengan lokasi untuk bercinta? Seks bisa dilakukan di rumah sendiri lho. Nggak perlu kalian repot-repot mencari tempat hanya untuk bercinta. Beda cerita kalo Anda ingin merayakan something special dengan si dia.

Bercintalah di rumah. Tapi, masalahnya, suasana bercinta monoton di dalam kamar terus-menerus biasa membuat bosan. Untuk itu perlu sedikit variasi bercinta agar suasana menjadi bergairah.

Merubah tempat saat Anda melakukan hubungan seks dapat menurunkan kadar stress Anda dan dapat memompa adrenalin Anda, sehingga Anda akan merasa lebih terangsang.

01 Garasi

Jika sulit menemukan tempat untuk berbaring, sensasi bercinta sembari berdiri sangat cocok dilakukan di tempat ini. Sebuah penelitian di Jerman mencatat posisi bercinta vertikal atau berdiri diyakini mampu membuat badan langsing. 

Penelitian yang melibatkan 500 pasangan ini membuktikan pasangan yang melakukan hubungan seks minimal satu kali sehari dalam dua minggu bisa menurunkan berat badan hingga 5 kilogram. Bercinta di belakang jok mobil pun direkomendasikan saat melakukan bercinta di garasi.

02 Dapur

Buatlah kejutan kecil dengan tiba-tiba menyentuh pasangan Anda saat dia menyiapkan makanan atau minuman di dapur. Berikan pelukan dan kecupan pada tubuhnya, sensasi yang ditimbulkan membuat Anda dan si dia akan melepaskan busana dalam hitungan detik.

03 Balkon

Memang, Ttdak semua rumah memiliki balkon. Namun bercinta di tempat ini bisa menimbulkan sensasi yang luar biasa. Tempat terbuka di balkon khususnya pada malam hari memungkinkan Anda bercinta ditemani bintang gemintang. Posisi bercinta apapun cocok dilakukan di tempat ini.

04 Lorong Rumah

Biasanya lorong rumah memiliki ruang sempit sehingga tidak mungkin bagi Anda dan si dia untuk bergulingan. Nah, posisi bercinta di tempat sempit inilah yang menjadi daya tarik kepuasan bercinta.

05 Kamar Mandi

Inilah kesempatan merasakan seks dalam air. Tapi perlu diperhatikan variasi seks ini sungguh berisiko. Anda butuh stamina prima dan memastikan ruangan tidak licin. Usai bercinta di ruangan ini, tuntaskanlah dengan mandi bersama si dia.


EmoticonEmoticon