Senin, 14 Agustus 2017

Pria ini memakan listrik jika sedang lapar


Naresh Kumar (42 tahun) dari Muzzafarnagar, India dijuluki sebagai Manusia Bola Lampu yang Hidup. Lantaran kemampuan uniknya yang bisa ‘makan’ listrik saat merasa lapar.

Ia bercerita, saat menyadari kekuatannya yang tidak biasa itu secara tidak sengaja. Saat itu Naresh Kumar sedang bekerja dan secara tak sengaja menyentuh kabel istrik yang terbuka tapi ternyata tak ada efeknya.

Padahal kalau manusia biasa yang menyentuh kabel listrik yang terbuka maka pasti akan terkena sengatan listrik dan bisa saja meninggal seketika. Dia lalu menyadari listrik ternyata bisa menjadi makanan bagi tubuhnya selain makanan biasa.

Kini di rumah Naresh penuh dengan kabel listrik dan dia bisa menyentuh kabel-kabel itu kapan saja sesukanya. “Kapanpun saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya akan memegang kabel selama setengah jam dan saya akan puas. Saya makan listrik seperti makanan,” ungkap Kumar seperti dilansir dari Odditycentral.

Menurut istrinya, Naresh terobsesi untuk menyentuh kabel listrik yang terbuka dan membiarkannya seperti itu. Bahkan ia menggunakan tangan terbuka untuk menghidupkan peralatan elektronik.

Namun, tentu saja hal itu bisa membuat keluarganya khawatir karena akan terkena sengatan listrik.
Istrinya pun juga tak terlalu terkesan dengan bakat unik suaminya tersebut sehingga ia tidak setuju jika kabel di rumahnya terbuka karena bisa mencelakai ia dan anaknya.


EmoticonEmoticon