Senin, 14 Agustus 2017

Posisi bercinta ini mampu membuat wanita orgasme berkali kali


Kamu yang kreatif tentunya tak akan pernah mati gaya untuk menciptakan variasi dalam beraksi di atas ranjang.  Tapi jika suatu ketika kamu kehabisan ide, beberapa modifikasi posisi berikut bisa dicoba agar si dia mencapai orgasme maksimal.

1. CAT Position

Posisi ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan kucing. Posisi CAT (coital adjusted technique) merupakan modifikikasi gaya misionaris. kamu dan pasangan berhadapan (face-to-face) dengan posisi pinggulmu lebih tinggi. Lalu biarkan jenjang kakiknya melingkar di pinggul kamu. Tujuannya adalah menghasilkan penetrasi yang cukup dalam sekaligus memberikan rangsangan non-stop terhadap klitoris pasangan.

2. Lazy Doggie Style

Saatnya memodifikasi posisi doggie style untuk ciptakan sensasi lebih. Jika biasanya dilakukan sambil berdiri, maka kali ini persilakan dia telungkup di atas ranjang atau sofa dengan bantal  sebagai pengganjal di bawah perutnya. Lalu kamu mengambil posisi push-up tepat di atas tubuh indahnya.

3. The X Sensation

Ini posisi paling ideal untuk membuat pasangan mampu bertahan lama. Pangku si dia saat memulai penetrasi dan berbaringlah perlahan. Kemudian angkat kaki kananmu hingga berada di atas kaki kirinya, begitupun sebaliknya sehingga membentuk formasi huruf X atau seperti posisi menggunting. Posisi ini menungkinkan seks yang lambat namun perlahan mampu membangkitkan gairahnya.

4. Spooning Sensation

Gaya penetrasi dengan berbaring miring ini cukup favorit bagi kaum Hawa. Dengan posisimu memeluknya dari belakang, kamu dapat leluasa menentukan penetrasi sesuka hati, sementara pasanganmu akan merasa amat terlindungi sembari melenguh kenikmatan.


EmoticonEmoticon