Breaking News

Cara bercinta pakai kondom tanpa merasa sakit

                             Jurnalteman | Cara bercinta pakai kondom tanpa merasa sakit



Bercinta seharusnya menjadi kegiatan paling ditunggu bersama pasangan. Tapi hasrat itu bisa musnah jika pikiran dihantui trauma akibat rasa nyeri saat berhubungan seks.

Dispareunia adalah istilah teknis untuk menjelaskan rasa sakit tersebut, akibat faktor fisik maupun psikis. Jika Anda mengalami gangguan ini, jangan ragu berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui akar penyebabnya dan menentukan pengobatan yang tepat.

Anda dapat mengetahui beberapa tips untuk mengatasi ‘kemarau’ ketika berhubungan seksual dengan menggunakan kondom….

Pilihlah kondom yang tipis, elastis dan tahan lama. Sehingga secara praktis tak menurunkan kenikmatan sama sekali. Ada juga kondom yang dilengkapi dengan pelumas, terutama berbahan dasar air, yang direkomendasikan bagi mereka yang bermasalah orgasmenya.

Pilihlah kondom dengan pelumas berbasis air, yang mencegah rasa sakit saat digunakan. Jika Anda punya pengalaman nyeri saat berhubungan seks, maka Anda seharusnya berkonsultasi dengan dokter untuk melakukan pemeriksaan kesehatan seksual. Bukan menghubungkan rasa sakit tersebut dengan kondom.

Hindari berhubungan seks terlalu lama dan dengan cara kasar yang menjadi penyebab utama kekeringan ketika berhubungan seksual. Ini juga dapat menimbulkan kerusakan pada kondom.
Hindari penggunaan cairan lubrikasi berbahan minyak seperti body lotion, petroleum jelly, dan baby oil.

Apabila pasangan telah menopause, maka hindari pemakaian kondom agar tak menambah kekeringan pada Miss V yang berakibat iritasi serta nyeri Miss V.

Jangan lupa melakukan foreplay agar Miss V menjadi basah dan siap menerima serangan dari Mister P saat penetrasi.