Breaking News

Beberapa jurus ampuh membuat si dia puas dengan mulut Anda

           Jurnalteman | Beberapa jurus ampuh membuat si dia puas dengan mulut Anda


Cunnilingus adalah kata yang tepat untuk menggambarkan layanan mulut kita ke ‘gua nikmat’ alias Miss V miliknya. Ya, sekarang memang giliran Anda, si perkasa pasangannya, untuk memberikan kepuasan ranjang ke dirinya. Tentu saja, biar tidak ada kata ‘egois’ yang keluar dari mulutnya.

Faktanya, hanya 30 hingga 50 persen kaum hawa yang bisa mencapai orgasme lewat hubungan intercourse saja. Padahal nih, ada 8000 syaraf yang terletak di klitoris untuk menggapai kepuasan puncak. Jumlah tersebut lebih banyak dari syarafnya Mr. P loh…

Nah, sebagai ‘balas budi’ ke pasangan karena berhasil bikin kita ejakulasi dengan mantap, rasanya Anda perlu belajar untuk memberi ‘layanan mulut’ ke dirinya.

1. AMBIL INISIATIF

Tahu nggak kalau seks oral sudah bukan masuk masuk hitungan pemanasan alias foreplay? Itu yang dibilang Ian Kerner, Ph.D., penulis buku She Comes First. Menurutnya, itu bisa disebut sebagai core-play.

2. FLEKSIBEL

Selera tiap orang berbeda. Ada yang suka dijamah di area paha, ada yang tidak. Ada yang suka teknik lembut, ada juga yang tidak. Intinya, cobalah observasi alias tidak hanya gaya yang itu-itu saja.

3. MULAI PELAN, SELESAIKAN DENGAN KUAT

“Secara umum, mulailah dengan pelan agar si dia nikmat. Jaga irama,” jelas Ian. Selama itu tetaplah beri stimulasi bertempo dan intens. Kuncinya? Pekalah pada anatomi si dia yang sensitif.

4. BIARKAN SI DIA

Ya, biarkan dirinya yang ambil kendali. Begitu dirinya ambil kendali permainan, misalnya pas gaya seks woman on top, dirinya akan merasa kuat dan makin menikmati panasnya percintaan yang berlangsung.

5. JARI SEBAGAI INSTRUMEN

Saat klitoris sedang distimulasi, aksi jari-jari jadi kunci untuk menggoda g-spot. “Ini bisa dilakukan saat menjilat klitorisnya dengan lidah, pelan-pelan basahi jari dengan pelican dan pelan-pelan mainkan di sana,” saran Molly Adler dari situs Selfservetoys.