Minggu, 13 Agustus 2017

Beberapa cewek dari Asia berhasil viral di media sosial

Memang begitu banyak yang bisa kita lihat di jejaring sosial media. Apa aja bisa kita dapatkan. termasuk melihat cewek-cewek cantik nan seksi yang memposting foto dirinya di sosial media.

Apalagi saat mengetahui mereka para cewek cantik tersebut bukan hanya memperlihatkan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi. Ya, selain cantik mereka juga unjuk gigi keahliannya seperti DJ, model, vlog dan yang lainnya.

Berikut ini beberapa daftar cewek cantik Asia yang bikin viral di sosial media:

1. DJ Yuu


Ternyata Vitenam juga punya DJ cantik lho. Jadi, siapa bilang negara sosialis kaku? Nah, DJ Yuu contohnya. Dirinya terkenal lewat channel-channel dugem di negaranya.

2. Miso Chang – Taiwan


Taiwan dulu pernah sukses menghadirkan cewek cantik lewat Sanchai dalam serial Meteor Garden. Tapi sekarang udah era sosial media. Tentu lebih banyak lagi primadona kece badai yang bisa terkenal dari negara tersebut. Salah satunya, Miso Chang.

3. Molla Zhang – China


Banyak orang mengira, negara China memberlakukan jutaan peraturan ketat. Sehingga, sering muncul dugaan sepertinya sulit untuk berekspresi. Tapi, kenyataannya model cantik seperti Molla Zhang bisa go international. Dia terkenal lewat akun mini blog weibo.com.

4. Nicole Choo – Singapura


Talenta kali ini hadir dari negara tetangga Indonesia, Singapura. Ya, Nicole Choo terkenal dan beken lewat vlog youtube nya yang bertopik everything about cewek. Ya, semua tentang cewek ya…

5. Coffee Lam – Hongkong


Cewek asal Hongkong ini merupakan instruktur yoga. Lam terkenal lewat tayangan olah tubuh di channel Youtube. Selain itu, dia juga dikenal sebagai aktris di negaranya.


EmoticonEmoticon