Senin, 28 Agustus 2017

Beberapa cara untuk mengecilkan perut buncit



Anda yang kini sudah berperut buncit, dan ingin mengecilkannya dengan cepat, harus tahu cara mengecilkan perut buncit dengan tak melakukan beberapa kebiasaan buruk. Apa saja?
Lakukan beberapa tips di bawah ini untuk raih impian bebas dari perut buncit..

1. Hindari Stress

Menghindari stres. Mengapa menghindari stres merupakan salah satu cara menyingkirkan perut buncit? Karena, saat stres Anda akan kehilangan nafsu makan dan tubuh akan punya kemampuan menyimpan lemak.

2. Lakukan Olahraga Alternatif 

Salah satu cara yang cukup efektif untuk menyingkirkan perut buncit ialah dengan berolahraga. Pilihlah olahraga altenatif yang sesuai dengan kemampuan Anda. Beberapa contoh olahraga alternatif yang bisa Anda lakukan ialah berenang, jogging, push up, dan sit up.

3. Menghindari Porsi Besar

Dalam suatu penelitian yang dipresentasikan di European Congress on Obesity, partisipan yang memangkas kalori di waktu sarapan akan mengambil kompensasi dengan makan lebih banyak di waktu berikutnya atau merasa lapar.

4. Minum Air Putih

Minum air putih minimal 8 sampai 10 gelas per hari juga dapat membantu proses pengecilan perut buncit Anda. Usahakan juga untuk meminum air putih sesaat setelah Anda bangun tidur.

5. Stop Merokok
Jika merokok, kemungkinan besar Anda berpeluang untuk menyimpan lemak di wilayah perut.


EmoticonEmoticon