Kamis, 31 Agustus 2017

Bagian tubuh Pria mana yang disukai oleh Wanita?


Salah satu cara untuk bisa menghadirkan seks yang berkualitas adalah tahu tentang keinginan pasangan satu sama lain. Bagi wanita, ada beberapa bagian tubuh pria yang memang benar dicintainya.

Agar bisa menghadirkan keinginannya itu, sudah saatnya Anda tahu bagian tubuh mana dari seorang pria yang dicintai wanita. Sehingga Anda mampu menjaga dan merawatnya baik-baik!

01 Bahu

Sebanyak 100 wanita yang di survey menyatakan ketertarikan mereka terhadap bagian bahu pria. Bagi mereka bahu yang berbidang lebar sanggup menterjemahkan arti sebuah maskulinitas. Terlebih jika bagian bahu tersebut memiliki beberapa otot.  Itu juga akan semakin membuat wanita bertambah gairah untuk meraih bahu Anda.

02 Dada

Pria mana yang tak doyan melirik bagian dada wanita. Lebih spesifik lagi bagian payudara wanita. Mau itu payudara asli atau palsu selama pria tidak mengetahui kebenarannya dirinya pasti akan terpukau. Begitu juga dengan wanita rupanya. Saat pria menutupi dada mereka dengan kemeja atau kaos milik mereka, banyak wanita membayangkan seperti apa sebenarnya bentuknya.

03 Bibir

Bagian bibir yang tebal mungkin sama halnya dengan beberapa bagian tubuh menarik lainnya. Melihat tampilan bibir yang seksi pasti akan mengundang mata berfikiran hal lain yang lebih intim lagi. Awalnya mungkin wanita akan membayangkan sesi kissing dengan bibir tersebut. Selebihnya, mungkin mencium bagian lainnya…

04 Lidah

Jika diminta untuk mengatakan bagian tubuh mana dari pria setelah penis yang akan dipilih?  Kemungkinan jawaban yang akan keluar dari mulutnya adalah lidah! Sesi berciuman mungkin tak akan kian panas tanpa permainan lidah. Lebih lagi, bagi klitoris wanita lidah pria adalah bagian yang paling dinantikan keberadaanya.

05 Pinggul

Jika wanita sangat memperhatikan bagian pinggulnya. Jangan salahkan mereka kalau punya penilaian khusus terhadap bagian pinggul pria. Saat melakukan hubungan seks tentu pinggul menjadi penopang seks tersebut akan meninggalkan kesan seperti apa. Pinggul yang mudah diraih kedua tangan saat melakukan hubungan seks, tentu memiliki poin tersendiri bagi setiap wanita.

06 Mr.P

Ini dia yang dianggap target utamanya. Meski tak ada yang bisa memastikan ukuran penis berpengaruh bagi seorang wanita. Namun, idealnya ukuran penis memang tak terlalu besar atau juga terlalu kecil. Jangan juga terfokus pada ‘adik kecil’ Anda semata. Perhatikan juga kondisi sekitarnya.

Wanita sangat tak nyaman dengan area selangkangan yang tak terawat. Jangan biarkan bulu kemaluan berserakan. Rapihkanlah dan usahakan selalu dalam keadaan wangi. Paling tidak inilah yang wanita harapkan dari kondisi ‘adik kecil’ Anda.


EmoticonEmoticon