Rabu, 21 Juni 2017

Pria yang merampas barang pakai pistol korek api sedang diburu Polisi



Trensports69 - Pria yang merampas barang pakai pistol korek api sedang diburu Polisi - Seorang pria terekam kamera CCTV saat melakukan aksi rampas handphone menggunakan pistol korek api. Hal ini dishare ke media sosial oleh akun facebook bernama Gesty Acyka Clourin.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Asep Guntur saat dimintai konfirmasi membenarkan hal tersebut. Peristiwa ini terjadi Minggu (19/6) lalu, sekitar pukul 13.56 WIB di lantai 2 mall Mega Glodok Kemayoran (MGK).

"Iya, info dari Kapolsek Kemayoran itu kejadian di mal MGK Kemayoran, dan senjata yang digunakan bukan senjata api, melainkan pistol korek api," kata Asep saat dihubungi detikcom, Rabu (21/6/2017).

Aksi pria ini terekam CCTV. Karena tergesa-gesa alat berupa pistol korek api dan jaket yang dikenakannya tertinggal di lantai 2 mal tersebut.

"Pistol dan jaket pelaku berwarna krem tertinggal di lantai 2, mungkin takut ketahuan jadi tergesa," ujar Asep.

Asep mengatakan pelaku berhasil lolos dan pergi menggunakan ojek. Namun polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah jaket, pistol korek api, serta rekaman CCTV. Kini, kasusnya sedang dalam penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Kemayoran.

Seperti yang ditulis oleh Gesty Acyka Clourin, (19/6) lalu, pukul 16.19 WIB.

"Tolong sebarkan ya all.. Sya baru d todong pake pistol d mall MGK Kemayoran pas depan Lift lg nunggu lift.. dan Hp saya drampas.. Kejadiannya hari ini sekitar jam 13.56," kata Gesty dalam status facebooknya. 


EmoticonEmoticon