Kamis, 22 Juni 2017

Pihak Sony mulai promosi Spiderman Homecoming lewat Virtual Reality


Trensports69 - Bila tak ada halangan, Spider-Man Homecoming akan tayang pada awal Juli 2017. Sebagai pemanasan, Sony mempersembahkan pengalaman virtual reality (VR) dari manusia laba-laba itu.

Informasi tentang Spider-Man Homecoming virtual reality ini disampaikan lewat video trailer. Bila mengacu pada video, Spider-Man Homecoming VR ini tak lain adalah mini games, di mana Anda akan memainkan berbagai macam mode permainan.

Pada intinya, Anda akan merasakan pengalaman menjadi seorang Spider-Man dengan berbagai kemampuannya, mulai dari menembakkan jaring sampai melompat tinggi di antara gedung. Bila diperhatikan, sepintas pengalaman ini sudah pernah disodorkan dalam game Batman Arkham VR.

Spider-Man Homecoming VR rencananya akan dirilis pada tanggal 30 Juni 2017. Meski bikinan Sony Pictures Virtual Reality, perangkat virtual reality lainnya di luar PlayStation VR, seperti HTC Vive dan Oculus Rift bisa menikmatinya.

Kabar lainnya terkait Spider-Man adalah pengembangan game yang akan dirilis untuk PlayStation 4 di tahun 2018. Untuk urusan game yang satu ini Sony mempercayakan pada Insomniac.


EmoticonEmoticon