Kamis, 22 Juni 2017

Pekan fantastis bagi Andrea Dovizioso


Trensports69 - Andrea Dovizioso menghadapi Assen setelah memenangi dua balapan terakhir di Mugello dan Catalunya -- sesuatu yang disebutnya sebagai pekan fantastis.

MotoGP Belanda akan dihelat akhir pekan ini di Sirkuit Assen, melanjutkan persaingan MotoGP 2017 setelah dua seri sebelumnya dihelat secara berurutan pada 4 dan 11 Juni lalu.

Di kedua seri balapan tersebut, Dovizioso tampil sebagai pemenang. Aksi rider tim pabrikan Ducati itu kini membuatnya merangsek ke posisi dua papan klasemen sementara dengan 104 poin, ketinggalan tujuh angka saja dari Maverick Vinales di puncak klasemen.

"Sudah menjadi sebuah pekan fantastis buat saya setelah dua kemenangan beruntun di Italia dan Spanyol," ujar Dovizioso.

"Walaupun saya menempati posisi dua papan klasemen, saya tidak terlalu memikirkan kejuaraan dunia karena masih ada banyak balapan tersisa dan kami harus terus memoles beberapa aspek dari motor kami. Memang benar kami sudah mendominasi dua grand prix terakhir dan Desmosedici GP sudah tampil dengan sangat baik, tapi itu merupakan dua balapan tak lazim secara khusus di Barcelona. Apa pun, saya merasa cukup santai mengenai segalanya dan di Assen pun saya akan kembali berusaha untuk meraih hasil sebaik mungkin," sebutnya.


EmoticonEmoticon