Senin, 19 Juni 2017

Paolo Maldini akan melanjutkan karir atlitmya sebagai petenis


Trensports69 - Delapan tahun setelah pensiun sebagai pesepakbola, Paolo Maldini melanjutkan lagi karier sebagai atlet profesional. Dalam waktu dekat dia akan tampil di sebuah kejuaraan tenis.

Maldini akan menjalani debut di kejuaraan tenis pada ajang Aspria Tennis Cup. Akan digelar pada akhir Juni ini di Kota Milan, Aspria Tennis Cup merupakan salah satu turnamen ATP Challenger Tour.

Maldini akan turun di nomor ganda putra bersama pelatih tenisnya, yang juga mantan pemain profesional, Stefano Landonio. Mantan kapten AC Milan itu berhak tampil di Aspria Tennis Cup setelah dia memenangi babak kualifikasi untuk merebut tiket wild card.

"Paolo diberkahi dengan bakat servis yang bagus, dan pukulannya juga lumayan. Dia terus mengembangkan pukulan volinya. (Permainan) dia mungkin tidak menarik minat penonton, tapi dia juga tidak punya kelemahan," ucap Landonio.

Ladanio malah mengklaim kalau Maldini akan punya karier tenis yang bagus seandainya dia lebih cepat mengayun raket.

"Karena dia baru bermain tenis lima atau enam tahun lalu, ada yang kurang padanya dalam hal teknik. Jika dia mulai melatih tekniknya lebih awal, siapa yang tahu apa yang akan terjadi," tutupnya.

Maldini menghabiskan seluruh karir sepakbolanya di AC Milan. Bermain di 647 pertandingan Serie A, dia berhasil mempersembahkan 26 trofi. Termasuk lima gelar Liga Champions


EmoticonEmoticon