Senin, 19 Juni 2017

Kisah seorang Ojek yang tersuspend karena 20 ribu


Trensports69 - Kisah seorang Ojek yang tersuspend karena 20 ribu - Setiap orang pasti memiliki kesusahan masing-masing. Apalagi bagi seorang driver transportasi online yang tengah menjamur saat ini. Ada bermacam jenis penumpang yang harus mereka layani dan tidk semuanya meninggalkan kesan baik. Ada pula yang memberi kesan jahat.

Ada satu kisah menyedihkan yang dibagikan oleh akun Instagram drama ojek online @dramaojol.id. Menurut pengakuan ojek yang menjadi korban dalam kisah tersebut, sang pelanggan menulis komentar yang cukup pedas hanya karena uang Rp 20.000.

"Saya ambil order di Kampung Rambutan dari Lenteng Agung. Alhamdulillah dapat cash, nanti buat bensin. Daritadi Go-Pay terus. Setelah sampai Lenteng, pelanggan kasih uang Rp 20.000 tapi saya nggak ada kembalian. Mau nukerin nggak ada warung," aku driver ojek yang kisahnya jadi viral di Twitter tersebut.

"Pelanggan bilang, 'Ya udah Pak, kalau nggak ada kembaliannya nggak apa-apa ambil aja.'

Alhamdulillah baik banget tuh pelanggan. Tapi besoknya saya pengen ngebid nggak bisa, saya kira HP saya eror. Langsung saya ke Kemtim nggak tahunya akun saya ke-suspend gara-gara komentar pelanggan tersebut. Mana uangnya buat istri saya yang sakit," tutupnya.

Melalui tangkapan layar yang dibagikan dalam akun tersebut, sang kustomer menganggap bahwa driver menggunakan modus tidak memiliki kembalian. Lalu pelanggan tersebut memberikan rating 1. Sementara saldo driver tersebut masih ada Rp 1,3 juta yang hendak digunakan untuk mengobatkan istri.

Kisah ini jadi viral dan mendapatkan ribuan simpati dari netizen. Warganet geram akan komentar pedas si pelanggan hanya karena uang Rp 20 ribu saja.





EmoticonEmoticon