Kamis, 22 Juni 2017

Istri terduga teroris di Cianjur kini sudah diamankan


Trensports69 - Tim Densus 88 Antiteror menggeledah kontrakan terduga teroris di Kampung Rancagoong, Cianjur, Jawa Barat. Dari lokasi, polisi juga mengamankan seorang perempuan berinisial KH, istri salah satu terduga teroris yang ditangkap pada Rabu (21/6).

Ikut dibawanya KH oleh polisi dibenarkan Ketua RT 02 Kampung Rancagoong, Iskandar Suherman.

"Orangnya saya kenal baik, ramah tapi tetangga tidak tahu namanya siapa. Profesinya suka kreditin barang, baju dan perabotan," tutur Iskandar, Kamis (22/6/2017).

Sedangkan polisi belum menjelaskan kaitan dibawanya KH. Diduga KH akan dimintai keterangan terkait aktivitas dua terduga teroris yang lebih dulu ditangkap Densus 88.

Sementara itu warga setempat Ida (34) menyebut penghuni yang tinggal di kontrakan tersebut baru 4 bulan tinggal. Ida mengaku tidak terlalu mengenal penghuni kontrakan tersebut.

"Istrinya bercadar kemana-mana kalau suaminya katanya jualan baju. Satu kontrakan dipakai buat tinggal, satu lagi dipakai buat simpan baju," ujarnya.

Dua orang yakni AS alias AK warga Majalengka dan RKR alias RK warga Sukabumi ditangkap di Rancagoong. Sejumlah barang bukti diamankan dari lokasi untuk penyelidikan.


EmoticonEmoticon