Senin, 19 Juni 2017

Harry Kane menargetkan 50 gol


Trensports69 - Bomber Tottenham Hotspur Harry Kane mengusung misi besar di musim 2017-18. Kane bertekad untuk mencetak 50 gol.

Ketajaman Kane di depan gawang mengalami peningkatan sejak menjalani debut penuhnya bersama Spurs di 2014-15. Pada musim lalu, striker berusia 23 tahun itu berhasil membukukan total 35 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Yang lebih hebat lagi Kane tidak selalu tampil bugar. Penyerang internasional Inggris ini sempat absen dalam waktu yang tidak sebentar karena dilanda cedera pergelangan kaki dalam dua periode.

Sebanyak 29 gol yang diceploskannya di Premier League menobatkan Kane sebagai topskorer untuk kedua kalinya berturut-turut. Musim depan pun, Kane akan kembali menjadi kandidat kuat pemain tertajam di liga.

"[50 gol] adalah target yang ingin kucapai. Mudah-mudahan aku bisa terus bugar selama sepanjang musim depan. Itu selalu menjadi targetnya dan 50 gol adalah sesuatu yang akan sangat ingin kupenuhi. Musim ini adalah musim yang bagus. Masih ada banyak pekerjaan untuk dilakukan dan melakukan peningkatan, tapi aku menantikan liburan baru kemudian bekerja lagi," ungkap Kane.

Kane kini bebas menikmati liburan sebelum Tottenham memulai aktivitas pramusimnya, yang dibuka melawan Paris Saint-Germain di Orlando, Amerika Serikat, pada Juli mendatang.


EmoticonEmoticon