Kamis, 22 Juni 2017

Bacca tetap bertahan di AC Milan


Trensports69 - Striker Kolombia Carlos Bacca disebut-sebut menuju pintu keluar AC Milan. Akan tetapi, pemain yang bersangkutan menyatakan bahwa dirinya tidak akan kemana-mana.

Bacca, 30 tahun, diyakini akan kehilangan banyak kesempatan bermain di musim depan. Soalnya, Rossoneri baru saja merekrut Andre Silva dari Porto yang sama-sama berposisi sebagai penyerang.

Sementara itu, rumor yang mengaitkan Barcca dengan kepergian dari Milan sudah berembus cukup lama. Terakhir, agen Bacca mengatakan bahwa kliennya tidak akan menutup potensi kepindahan ke Paris St. Germain dan Olympique Marseille.

Kontrak Bacca di San Siro masih akan berlangsung sampai 2020. Bacca pun menyatakan komitmennya.

"Sekarang waktunya bursa transfer, selalu ada nama-nama yang beredar di media. Aku tenang, aku bahagia di Milan. Aku suka berada di sini dan aku masih punya tiga tahun sisa kontrak. Aku akanberthan, aku akan datang ketika latihan dimulai lagi pada 5 Juli mendatang," jelas mantan bintang Sevilla ini.


EmoticonEmoticon