Jumat, 23 Juni 2017

Alvaro Arbeloa pensiun dari dunia sepakbola


Trensports69 -  Alvaro Arbeloa pensiun dari dunia sepakbola - Alvaro Arbeloa memutuskan untuk pensiun sebagai pesepakbola. Dia bilang bahwa ini merupakan saat untuk berpisah dengan si kulit bundar.

Arbeloa menyandang status bebas transfer setelah dilepas oleh West Ham United. Dia memang tak banyak bermain untuk The Hammers, hanya sebanyak tiga kali di Liga Inggris.

Kendati mengaku masih kuat dari sisi fisik, Arbeloa memilih untuk gantung sepatu di usia 34 tahun.

"Ini saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Secara fisik saya merasa baik-baik saja untuk terus bermain," kata Arbeloa.

Arbeloa menghabiskan sebagian besar kariernya di Real Madrid. Dia mengarungi 11 musim termasuk di tim Castilla bersama tim asal ibukota Spanyol itu. Arbeloa pun mengaku siap andai dibutuhkan membantu Madrid dari balik layar.

"Madrid adalah klub dalam sepanjang hidup saya, saya tidak akan meminta pekerjaan. Tapi, saya selalu bersedia untuk menawarkan diri saya," tegasnya.

Bersama Madrid, Arbeloa mendapatkan delapan trofi. Dua gelar Liga Champions di musim 2013/2014 dan 2015/2016 merupakan beberapa di antaranya. Selain Madrid, Arbeloa juga pernah memperkuat Liverpool dan Deportivo La Coruna.


EmoticonEmoticon